My MakeUp Things Finally Arrived (Wardah Exclusive Matte Lip Cream + Testimonial & Maybelline Coloring Box Matte About It)

By Miss Across the Sea - Wednesday, October 12, 2016


Fyuh judulnya panjang ya...
Hahaha... Iya sekalian satu post untuk dua barang yang kebetulan datangnya hampir berbarengan.

Sebenarnya gw mau bikin post tentang hal yang lainnya. Tapi entah kenapa nggak jadi. Pikiran gw sih mungkin karena nulis uneg-uneg itu ternyata lebih susah daripada bikin post testimoni loh.
Lagipula, sudah lebih dari seminggu blog ini gw anggurin. Padahal gw berjanji pada diri sendiri untuk bisa bikin blog tiap seminggu sekali. 


Adaaaa aja alasannya.Yang jadwal kerja lah, yang bingung mau nulis apalah (ini paling sering terjadi saat menatap halaman post baru), yang malas lah (ini lebih sering lagi). Jadi, kali ini gw membulatkan tekat untuk bisa kembali kejalur yang benar, alias kembali bikin post paling enggak seminggu sekali. 


Jadi, kali ini gw akan bikin post tentang beberapa kosmetik yang baru aja gw terima. Ceritanya gw dulu pernah pesen Lip Cream Wardah, tapi karena salah warna, akhirnya gw pesen lagi. Nah kali ini, gw nggak mau salah warna, dan kalap. Pesennya sampai tiga biji. Karena beli sama temen sendiri, dan harus PO, akhirnya gw dengan sabarnya menunggu barangnya datang sampai seminggu.


Akhirnya datang juga dong barangnya. Untuk Wardah ini, gw pesen 3 warna nude, See You Latte (No.3), Berry Pretty (No.10) dan Oh So Nude! (No.11). Kenapa, karena sama seperti kebanyakan perempuan yang suka dandan, penasaran dengan produk ini  yang digadang-gadang jadi produk andalan Indonesia untuk lipstick dengan hasil matte. Tau sendiri dong, lipstick matte ini lagi booming banget di Indonesia. Jadilah gw penasaran dengan ini. Sebenernya list gw untuk nyobain lipstick buatan dalam negeri ini lumayan sih. 

My Complete Wardah Order

Selain Wardah, gw juga pernah ngerasain Purbasari. Cuma gw agak nggak suka dengan purbasari. Kebetulan gw nggak beli, cuma nyoba punya temen gw. So far menurut temen gw, dia suka.Kenapa gw nggak suka? Bukan karena warnanya sih, warnanya oke kok, tapi mungkin karena bentuknya yang stick, bukan cream, jadi waktu mengoleskan di bibir memang butuh sedikit kekuatan untuk memakainya. Dan gw kesulitan untuk membubuhkan di bibir gw. Mungkin karena tekstur dari purbasari yang stick dan matte, jadi agak susah diolesnya. Gw sih ada beberapa lipstick stick gitu, tapi ya hasilnya creamy memang, bukan matte, hehehe...
I'm Using Wardah No.3 (See You Latte)

Nah, karena Wardah ini adalah lip cream, jadi nggak susah buat memoles di bibir. Tekstur creamy nya juga nggak berat dan nggak terlalu creamy. Sama seperti lip cream yang lain, lipcream Wardah ini nggak langsung berubah jadi matte (walaupun NYX matte lipcream bisa langsung matte), tapi jangan khawatir. Untuk berubah dari creamy ke matte nggak perlu waktu lama. Dalam hitungan detik langsung berubah jadi matte. Seperti yang sudah gw bilang tadi, tekstur nya walaupun creamy nggak bikin lengket di bibir, dan terasa ringan. Walaupun lip cream Wardah ini nggak bleber, tapi tetep meninggalkan bekas. Jadi memang harus selalu setiap saat menyimpan lip cream ini di tas, sapa tau kan lip cream nya hilang habis ngopi bareng teman. 

Tapi,
Ada temen gw yang ternyata nggak cocok pake Wardah Lip Cream ini di bibirnya. Katanya sih lengket dan menggumpal di ujung bibirnya. Gw rasa sih tergantung keadaan bibir masing-masing kali ya. Buat yang bibirnya kering, seperti temen gw ini, ada baiknya pakai pelembab bibir dulu, baru diolesin lip cream ini, ataupun lipstick yang lainnya. 
Kuas Wardah Lip Cream yang Nggak Begitu Flexible Mengikuti Contour Bibir

Yang gw nggak suka dari produk ini adalah kuasnya yang sedikit panjang dan agak kaku. Sehingga agak susah untuk mengaplikasikannya di ujung bibir. Terkadang cream yang menempel di ujung stick nya agak banyak, sehingga saat diaplikasikan di ujung bibir jadi cemong. Mungkin bisa meniru stick dari NYX (oh yes, buat gw, NYX adalah produk lip cream paling oye yang pernah gw punya). Tapi dengan kekurangan di stick nya tidak membuat produk ini jadi jelek kok. Buat gw, Wardah Lip Cream ini oke juga untuk dipakai, dan cocok jadi koleksi. 

Warna-warnanya juga bagus-bagus. Belakangan ini warna yang dimiliki mulai beragam. Seperti warna yang gw pilih, walaupun semuanya nude dan hampir sama, tapi sama sekali berbeda warna. Buat produk keluaran Indonesia, produk ini oke.Boleh dijadiin alternative lip cream matte kalau kalian lagi nggak punya duit buat beli NYX ataupun Kyle, hehehe. Yes, harganya memang lebih murah daripada Kyle Lip Kit, dengan mengeluarkan duit sebesar 40-65 ribu rupiah (tergantung wilayah dan penjualnya), Lip Cream ini bisa dimiliki.


Tiga hari kemudian,
Make Up Box yang gw pesen akhirnya datang juga. Maybelline Coloring Box Matte About It. Di dalam box nya sudah termasuk Eye Liner Hyper Matte, Maybelline White Super Fresh Liquid Powder, Color Sensation Vivid Matte Liquid Lip Color dua buah, dan Maybelline Fashion Brow Duo Sharper, dengan harga hanya Rp.248.500 di mataharimall.com, sudah gitu ongkos kirimnya gratis lagi. Gw beli yang Natural Grey, niatnya sih biar jatuhnya natural gitu.
Order From Mataharimall.com

Bayangkan kalau kita beli satu-satu. Untuk Eye Liner Hyper Matte saja harganya sudah Rp89.000, Colour Sensation Vivid Matte Liquid Lip Color sebuah harganya Rp69.000(kalikan saja dua),dan White Supper Fresh Liquid Powder harganya Rp 64.900. Jadi beli box ini sudah lumayan berhemat dong.
Maybelline Color Sensation Vivid Matte Liquid Color two pieces (NRD & WIN)

Sudah tau dong Maybelline Color Sensation Vivid Matte Liquid Lip Color ini? Produk lip color dari Maybelline yang menggunakan Gigi Hadid sebagai modelnya ini salah satu lip cream dari maybelline yang hasilnya matte. Walaupun matte tetapi lip cream ini digadang-gadang dapat memberikan sensasi lembab, dengan hasil yang lembut, rata, dan tidak pecah.
White Super Fresh Liquid Fondation (N3.Natural)

Sedangkan White Super Fresh Liquid Fondation memiliki 4in1 keuntungan di dalamnya. Selain sebagai fondation, juga berfungsi sebagai bedak, tahan seharian, dan mampu menyerap minyak berlebih, sehingga wajah tetap fresh seharian. Mengandung UV protection SPF 50/PA ++ sehingga tidak perlu khawatir wajah kita terpapar langsung oleh sinar UV dari matahari. 
Maybelline Fashion Brwo Duo & Eyeliner Hypermatte

Sedangkan Maybelline Fashion Brow Duo Sharper nya adalah produk pensil alis all in one, Dengan bentuk yang lembut, pensil ini bisa diaplikasikan dengan saat mudah. Pensil alis ini waterproof loh, tahan lama selama 12jam, wow...

Eyeliner hypermatte ini adalah eyeliner yang cucok banget kalau kita pengen nuansa makeup yang matte. Karena, walaupun eyeliner ini adalah cair, tapi hasilnya matte, waterproof, smudgeproof, dan heatproof. Hasilnya juga hitam pekat. 
Maybelline Coloring Box Matte About It

Jadi...
Maybelline Coloring Box Mate About It adalah box kece yang isinya kosmetik matte yang hasilnya bisa tahan lama. Juga menghemat duit kita dong, karena satu box udah dapet macem-macem, Oh iya, dikasih bonus juga loh. Pensil warna, atau mungkin ini eye liner ya???? HEhehehehe.... 

Is it eye liner???
Or pencil color?????

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog. Please leave your comment here, but apologize, any spams will go to bin immediately.